English English Indonesian Indonesian
oleh

Doktor Mulyadi Simpul Tim di Sulsel 2 DPR RI, Bergerak Tarik Simpati Masyarakat

FAJAR, MAKASSAR-Doktor Mulyadi terus mengukir perjalanan politiknya menuju DPR RI di Pemilu 2024. The Doktor ini bertarung di daerah pemilihan (dapil) Sulsel 2 yang meliputi sembilan kabupaten, yaitu Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba, ia telah berhasil membentuk simpul tim yang aktif selama hampir dua tahun.

Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mulyadi menetapkan tiga kabupaten sebagai titik fokus untuk meraih dukungan, yakni Maros, Bone, dan Wajo. “Dari 9 Kabupaten 3 di antara menjadi titik fokus untuk mendulang suara yakni Maros, Bone, Wajo,” ungkap caleg nomor urut 7 ini.

Mulyadi, yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan dan Sastra di Universitas Islam Makassar (UIM), menegaskan komitmennya untuk berjuang demi perbaikan sistem pendidikan di pusat. Dengan latar belakang sebagai akademisi ilmu pendidikan, ia berencana mengadvokasi reformasi pendidikan, kesejahteraan guru, serta menangani berbagai persoalan yang dihadapi dunia pendidikan.

Ia juga menunjukkan keyakinan dalam meraih sukses politik, mengandalkan pengalaman sebagai akademisi dan jaringan yang kuat di wilayah Sulsel 2. Keakraban dengan mahasiswa selama aktif mengajar di UIM menjadi modal tambahan, dengan dukungan aktif dari jejaring mahasiswa yang turut memperkuat dukungannya.

“Saya dan tim percaya diri terus bergerak, bersosialisasi untuk mendapatkan simpati masyarakat,” ungkap The Doctor Sang Akademisi ini. Ia juga memastikan bahwa perjalanan politiknya di Sulsel 2 terus berlangsung dengan semangat dan dedikasi untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat. (*/)

News Feed