English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam: Terima Kasih Mayjen Totok

MAKASSAR, FAJAR — Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun berterima kasih atas dedikasi Mayjen TNI Totok Imam Santoso selama memimpin Kodam XIV/Hasanuddin.

Mayjen Bobby mengatakan, tugas barunya menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin tidak mudah. Namun hal tersebut akan terasa lebih ringan karena Mayjen Totok melakukan road map pembinaan satuan dengan jelas.

“Kami hanya bisa berdoa, semoga setelah ini Abang beserta keluarga berangkat ke Jakarta untuk tugas selanjutnya dengan aman lancar. Terima kasih Abangku, semoga sukses selalu,” ucap Mayjen Bobby pada upacara penyerahan di Makodam XIV/Hasanuddin, Selasa, 2 Januari.

Mayjen Totok menuturkan, ia bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin selama satu tahun lima bulan. Waktu tersebut tidak sebentar, banyak suka duka yang dilaluinya. Banyak kebijakan yang tegas diterapkannya. Ia meminta maaf jika ada pihak yang tersakiti secara tidak sengaja.

“Yang pasti yang saya lakukan itu semuanya untuk nama baik dan nama besar Kodam XIV/Hasanuddin, bukan Totok Imam. Kodam XIV/Hasanuddin telah banyak menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, itu yang saya hormati. Kodam XIV/Hasanuddin selalu dicintai masyarakat, memiliki citra positif TNI dan TNI AD,” tandasnya. (edo)

News Feed