English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahun 2023, Manajemen SPJM Apresiasi Customer dan Stakeholder

FAJAR, MAKASSAR — PT Pelabuhan Indonesia (Persero) melalui subholdingnya, PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) sebagai penyedia jasa di bidang marine, peralatan, dan port utilitas, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengguna jasa di Tanah Air.

Visi SPJM sebagai Service and Operational Provider, terus diwujudkan dalam layanan ke seluruh stakeholder. Sebagai perusahaan subholding dari Pelindo, SPJM yang bergerak memberikan layanan marine, peralatan (equipments) dan jasa utilitas (port services atau port utilities) atau biasa disingkat dengan MEPS melalui manajemennya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemakai jasanya.

Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Prasetyadi, menyampaikan atas nama PT Pelindo Jasa Maritim ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengguna jasa baik eksternal maupun internal Pelindo, yang telah memberi kepercayaan untuk melayani berbagai kebutuhan di bidang marine, peralatan, maupun jasa utilitas yang disediakan oleh SPJM.

“Kami juga menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung terlaksananya seluruh layanan dari PT Pelindo Jasa Maritim,” lanjut Prasetyadi.

Sebagaimana diketahui sampai dengan November 2023, kinerja penundaan mencapai 4,4 juta GT Jam atau naik 128,88 persen terhadap pencapaian sampai dengan November 2022.

Selain itu, SPJM juga membukukan prestasi yang baik dalam peraihan kinerja jasa utilitas berupa penyediaan air dan listrik.

Di mana, hingga November 2023, kinerja air bersih mencapai 813.004 ton atau naik 116,09 persen terhadap pencapaian hingga November 2022. Demikian pula layanan listrik, kinerjanya sampai dengan November 2023 mencapai 161,78 juta KWH atau naik 113,36 persen terhadap pencapaian hingga November 2022.

News Feed