English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Nurhaldin Nurdin Halid Pimpin Perpani Makassar

FAJAR, MAKASSAR- Pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Perpani Kota Makassar di Grand Town Hotel, Kamis, 28 Desember 2023 berlangsung sukses. Dalam musyawarah tersebut, Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Makassar untuk masa bakti 2023-2028.

Presidium Steering Committee, Maulana Yusuf menyampaikan bahwa sebanyak 20 klub panahan se-Kota Makassar turut hadir dalam Muskot Perpani Kota Makassar 2023. Dalam keterangannya, Maulana menyebutkan bahwa pemilihan berlangsung tanpa hambatan dan diikuti dengan antusiasme tinggi dari pemilik suara.

“Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perpani Kota Makassar untuk masa bakti 2023-2028, dan ini sesuai dengan keinginan para pemilik suara,” ucap Maulana.

Menurut Maulana, Andi Nurhaldin Nurdin Halid memperoleh mandat sebagai Ketua Perpani Makassar setelah tidak ada calon lain yang maju dan mencalonkan diri. Muskot ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh olahraga, termasuk Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, serta Kadispora Sulsel, Suherman yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua Perpani Makassar.

Dalam tanggapannya, Andi Nurhaldin Nurdin Halid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Perpani Makassar. Dia berjanji untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin dan meminta dukungan dari semua pihak.

“Insyaallah, saya akan mengemban tanggung jawab ini sebaik yang saya bisa. Mohon dukungan ta’ semua untuk kemajuan panahan di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya,” ujarnya. (*/)

News Feed