English English Indonesian Indonesian
oleh

Driver Ojol di Makassar Jadi Korban Penganiayaan Pria Mabuk, Polisi Kejar Pelaku

FAJAR, MAKASSAR –– Rahmat Syukri, salah seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban penganiayaan diduga pria mabuk di depan Hotel Dalton Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Senin malam, 25 Desember 2023.

Kejadian tersebut dialami pria 31 tahun itu pada saat sedang menunggu penumpang di depan hotel. Di lokasi itu ada mobil pickup warna putih bernomor polisi DD 5827 BC, sedang parkir depan mobil korban dan memuat dua ban truk/bus.

“Kemungkinan mau dikirim bannya ke daerah Sulbar, karena Bus Pipos tujuan Pasangkayu, dia (pelaku) dikasih singgah. Ban truk/bus kan besar, nah ketika di gelinding bannya menuju bus itu (Pipos), ban oleng dan jatuh ke mobilku di sebelah kanan,” ucap Rahmat kepada wartawan, Selasa, 26 Desember 2023.

“Sementara saya berdiri di sebelah kiri mobilku. Saya kemudian pergi melihat apanya mobil yang dijatuhi ban. Kemudian yang menggelinding itu ban bilang, ‘tidak apa-apa ji bos, ban mobil ta ji nakenna’. Dan saya bilang oh iye ndak apa-apa ji,” sambung Rahmat.

Seketika itu lanjut Rahmat, ada temannya yang menggelinding ban mobil tadi kemungkinan lagi mabuk, karena tidur di tanah berteriak-teriak.

“Itu pria mabuk berteriak-teriak bilang ‘jangan mako banyak bicaramu di situ’. Saya jawab mau pastikan bos apanya nakenna mobilku. Tapi tiba-tiba langsung lari ke arahku memukul, dan temannya yang dua orang ikut memukul,” lanjutnya.

Pelaku sebut Rahmat, ada yang memukulnya menggunakan batu. Akibatnya, Rahmat mengalami luka robek di bagian kepala. Kejadian itu pun telah dilaporkan ke Mapolsek Biringkanaya.

News Feed