English English Indonesian Indonesian
oleh

Dorong Gen Z Berekspresi Lebih Kreatif dan Positif di Dunia Digital, Tri Gelar Program Goes to School

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri melanjutkan komitmennya mendukung perkembangan minat dan bakat bagi generasi muda Indonesia khususnya Gen Z lewat kegiatan yang edukatif dan insipiratif. Beberapa kegiatan yang rutin dilakukan oleh Tri diantaranya Generasi Happy, H3RO Esports Tournaments, Tri Goes to School, maupun program lainnya yang mendorong Gen Z untuk memaksimalkan teknologi digital untuk mengembangkan diri sebaik-baiknya.

Generasi Happy merupakan program untuk para Gen Z untuk mengembangkan bakat dan potensi di dunia digital melalui rangkaian kreatifitas video digital, kompetisi digital, talkshow dan pertunjukan musik yang diselenggarakan oleh Tri. Sepanjang tahun 2023, Generasi Happy telah dilaksanakan di 5 (lima) kota yaitu Pontianak, Surabaya, Semarang, Jakarta, dan Lampung.

Sedangkan H3RO Esports Tournaments adalah program untuk menjaring dan memberdayakan talenta muda esports dari seluruh pelosok nusantara.

Program Tri Goes to School merupakan program yang memberikan literasi digital positif kepada para siswa sekolah untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif dan menggunakannya secara bijak. Tri Goes to School adalah program rutin mingguan yang telah dijalankan di beberapa sekolah di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan bahwa Gen Z sangat akrab dengan dunia digital. Karenanya, melalui program Tri Goes to School, Indosat Ooredoo Hutchison berupaya memberikan literasi digital agar generasi muda Indonesia khususnya di Kota Makassar dapat memanfaatkan teknologi dengan positif.

News Feed