English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-112 Benelli, Kalla Kars Gelar Benelli Day Perkenalkan Produk Baru

FAJAR, MAKASSAR — Memperingati HUT Benelli, Kalla Kars gelar Benelli Day dan perkenalkan produk baru.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan yang berlangsung selama tujuh hari.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan menuturkan, Benelli Day merupakan agenda tahunan, kali inj dalam rangka peringatan Benelli yang sudah memasuki usia ke-112 tahun.

“Benelli Day akan berlangsung selama tujuh hari, dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, sunmori, lomba mobil legenda, lomba mewarnai, lomba Play Station, serta pengenalan promo dan produk,” ucapnya pada Press Conference Benelli Day and Launching Benda V252C di Showroom Benelli Makassar, Sabtu, 23 Desember 2023.

Sebagai memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki motor Benelli, pihaknya menghadirkan beragam promo.

“Kita ada promo spesial dalam rangka akhir tahun, yakni diskon big bike Rp5 juta, diskon SCR Rp2,5 juta, diskon Matic, Rp2 juta, kita juga ada program free chek up dan diskon 10 persen setiap unit yang masuk di bengkel resmi Benelli,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga memperkenalkan produk baru dari Kalla Kars yakni Benelli Benda V252C.

“Jadi Benda V252C ini baru mengaspal di Sulawesi, dengan harga Rp79,7 juta,” ucapnya.

Kata dia, minat masyarakat sangat besar terhadap produk baru ini dan pihaknya sudah sudah open inden untuk produk tersebut.

“Kita berharap semoga ini menjadi line up pilihan baru untuk para rider dan diharapkan kehadiran motor ini juga bisa menjawab kebutuhan para rider di Sulawesi,” katanya. (sae)

News Feed