English English Indonesian Indonesian
oleh

Spesial Hari Ibu, PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Gelar Parenting Talk

FAJAR, MAKASSAR- Peringatan Hari Ibu ke-95 dilakukan Pimpinan Wilayah Nasiyatul Aiyiyah Sulsel dengan menyelenggarakan Parenting Talk, Jumat (22/12/2023).

Konselor sekaligus Akademisi, Dr Meisil B Wulur hadir sebagai narasumber dalam parenting talk yang diikuti oleh kader Nasiyatul Aiyiyah se-Sulsel dan masyarakat umum secara daring.

Dalam pemaparannya, disampaikan bahwa proses parenting sangat penting berbasis pada layanan konseling.

“Proses parenting sangat penting berbasis pada konseling dalam pengasuhan anak karena akan memberikan penguatan kepada orang tua,” ungkapnya.

Selain itu, parenting talk ini juga menghadirkan pengurus dari Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah, Dwi Astuti membahas terkait pentingnya parenting agar dapat mewujudkan keluarga yang sehat tangguh dan harmonis.

“Ini penting agar dalam penerapannya itu memberikan nilai positif dalam keluarga dan masyarakat,” sebutnya.

Parenting Talk ini diikuti oleh puluhan kader Nasyiatul Aisyiyah dan kader muda muhammadiyah dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Bahkan diikuti oleh pengurus dan kader Nasyiatul Aisyiyah dari berbagai daerah di Indonesia. Istimewanya lagi, hadir sebagai keynote speaker adalah tokoh perempuan nasional, Andi Nurpati.(fit)

News Feed