English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Lepas Mahasiswa Program Kampus Merdeka

“Evaluasi dibagi menjadi dua proses yaitu evaluasi progres dan evaluasi akhir atau hasil. Proses kerja yang dijalani para mahasiswa selama di Kalla memperlihatkan progress yang sangat signifikan dari target yang diberikan oleh para mentornya,” lanjutnya.

Pihaknya mengharapkan soft skill para mahasiswa selama kurun waktu lima bulan semakin meningkat. Dimana kedepannya para mahasiswa dapat segera terserap ke dunia kerja bahkan dapat menciptakan lapangan kerja baru.

“Kami berharap MSIB tahun selanjutnya bukan hanya di fokuskan pada digital, tapi lebih mengenai bidang bisnis, terlebih bisnis yang dimiliki Kalla. Sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan yang lebih luas dalam memahami dunia bisnis. Dimana Kalla sangat progresif dalam perkembangan dunia bisnis yang dijalani dan mahasiswa sangat penting untuk belajar hal tersebut,” tutup Agus.

Dalam kegiatan pelepasan mahasiswa, Human Capital Business Partner Kalla memberikan secara langsung sertifikat kepada setiap mahasiswa dalam Program Kampus Merdeka dan Kalla Internship Program.

Selain itu, terdapat sesi pemberian penghargaan kepada best internship dan mentor. Dimana untuk best internship diberikan kepada Fransisko Tinambunan, Muh Ikhsan, dan Ahmad Mustofa Akbar. Sementara untuk best mentor diraih oleh Suryadi, Yulia Herman dan Akhmad Maknur. (sae)

News Feed