English English Indonesian Indonesian
oleh

Fajar Medical Centre (FMC) Hadirkan Layanan Konsultasi Kesehatan Online

FAJAR, MAKASSAR- Fajar Medical Centre (FMC) menghadirkan solusi inovatif dengan layanan konsultasi kesehatan daring atau online, khususnya bagi peserta BPJS Kesehatan yang kesulitan mengunjungi klinik secara langsung.

dr. Nanik Ngudiwati, MARS, Penanggung Jawab Klinik Fajar Medical Centre, menjelaskan bahwa peserta BPJS Kesehatan dapat dengan mudah melakukan konsultasi dengan dokter klinik tersebut melalui layanan online. “Layanan ini memudahkan pasien yang tidak dapat keluar rumah. Konsultasi online dapat dilakukan, dan untuk pengambilan obat, dapat diatur pengiriman melalui ojek online atau diambil langsung oleh keluarga di klinik kami,” ungkap dr. Nanik.

Layanan konsultasi online ini menjadi jawaban praktis di era digital saat ini, memungkinkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan dokter melalui perangkat gawai mereka.

Sebagai bagian dari Fajar Grup dan mitra BPJS Kesehatan, Fajar Medical Centre memiliki klinik pratama rawat inap 24 jam yang terletak di Jl. Laccukang No. 25, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Fajar Medical Centre melayani baik pasien umum maupun peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) BPJS Kesehatan, dengan fasilitas terbaik.

Beberapa fasilitas unggulan yang dimiliki oleh Fajar Medical Centre Klinik Pratama Rawat Inap meliputi 15 tempat tidur khusus pasien BPJS Kesehatan, serta 8 tempat tidur untuk pasien umum, terdiri dari 4 tempat tidur kelas VIP dan 4 tempat tidur kelas 1.

Tak hanya itu, Fajar Medical Centre juga stolpen laboratorium pemeriksaan penyakit dan fasilitas penunjang lainnya. (*)

News Feed