English English Indonesian Indonesian
oleh

Penuhi Hak Karyawan, Huabao Raih Penghargaan Perdana BPJS Ketenagakerjaan Tingkat Provinsi

FAJAR, MOROWALI — BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sulawesi Tengah bersama dengan Pemkab Morowali memberikan Penganugerahan Award 2023 tingkat provinsi kepada PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Sulawesi Tengah, Lubis Latif, bersama dengan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemda Morowali, Husban Laonu, dan diterima oleh Manager GA Huabao Indonesia, Mr Liang Qingguo dan Manager HRD, Catur Caesaria Hadinugraha di Kantor PT BTIIG, Rabu, 13 Desember 2023.

External Relations Manager Huabao Indonesia, Cipto Rustianto, mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen perusahaan memenuhi kewajiban dan hak karyawan. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperti Pemda Morowali, Pemerintah Desa dan BPJS sendiri yang selalu intens berkoordinasi dengan perusahaan.

Menurut Cipto, kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat Morowali khususnya di Kecamatan Bungku Barat, diharapkan bisa selalu memberikan dampak yang positif dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Tercatat hingga Desember 2023, sekitar 69 persen karyawan perusahaan merupakan warga lokal dan sudah terdaftar program BPJS Ketenegakerjaan,” ucapnya.

Kepala Cabang BPJS Sulawesi Tengah, Lubis Latif, berharap penghargaan ini merupakan langkah awal untuk naik level ketingkat nasional Paritrana Award.

“Ini bukan hal yang mudah untuk dicapai. Kami ucapkan selamat kepada perusahaan ini sudah mencapai di titik ini meski usianya masih baru dan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada perusahaan ini,” urainya.

News Feed