English English Indonesian Indonesian
oleh

Partai Garuda Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi di Takalar

FAJAR, TAKALAR – Bakal Calon Bupati Takalar Ahmad Daeng Tonang dan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 3 Gowa-Takalar Partai Garuda Nomor Urut 1, Muh. Nur Dg Piyo melakukan sosialisasi dan konsolidasi Tim untuk Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Timur.

Konsolidasi dan Sosialisasi ini dilaksanakan di Hotel Grand Kalampa Kel. Kalabbirang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Minggu (17/12/2023).

Ketua Partai Garuda Provinsi Sulawesi Selatan Ahmad Daeng Tonang mengatakan, tujuan sosialisasi dan konsolidasi ini adalah meyakinkan masyarakat terhadap figur yang baik serta siap mendengar dan peduli atas kebutuhan masyarakat.

Tujuan yang kedua adalah memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mendengar keluhan masyarakat terhadap yang dirasakan saat sekarang ini.

“Kita sebagai calon anggota legislatif dan nantinya jika diberikan mandat oleh rakyat untuk duduk di Parlemen sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita sudah paham dan mengerti keluhan dan kebutuhan masyarakat itu sendiri. Sebagai anggota Legislatif perwakilan masyarakat diparlemen adalah tugas dan tanggungjawab anggota dewan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam bentuk kebijakan,” ucapnya.

Dikatakan, dinamika politik mulai semakin memanas sejak masuk tahapan kampanye dan sisialisasi. Artinya banyak caleg melakukan sosialisasi di masyarakat dalam mengambil dukungan suara dan simpati masyarakat, tetapi sebagai pemilih yang baik tentunya dalam menentukan pilihan perlu juga orang baik, karena orang baiklah yang akan memperhatikan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk dipenuhi.

News Feed