English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati-Ketua DPRD Hadiri Pelantikan IKA Unhas Lutra

BELOPA, FAJAR—Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si dan wakilnya Suaib Mansyur serta Ketua DPRD Lutra  Drs Basri, kompak mengenakan seragam  IKA Unhas Daerah Luwu Utara (Lutra) berwarna merah terang sama seperti pengurus lainnya, saat menghadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas Daerah Lutra periode 2023-2027 di Hotel Elegant Masamba.

Ketua Dewan Pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel, Ir  Moh Ramdhan Pomanto melantik Drs H Arifin Junaidi, MM sebagai Ketua Umum IKA Unhas Daerah Lutra, Sabtu 16 Desember. Sebelumnya, Danny Pomanto juga melantik pengurus IKA Unhas Luwudi Belopa, pada hari yang sama. Pelantikan di kedua daerah tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

Pada kepengurusan IKA Unhas Daerah Lutra, Indah yang juga alumni Fisip ini bertindak sebagai Ketua Dewan Penasehat. Adapun  Ir  Rusdi Rasyid,M.Si sebagai Ketua Dewan Pakar. Ketua Harian diisi Awaluddin Andi Paso,S.IP.,MTr.AP, sekretaris umum Ir Ahmad, MM, Bendahara Umum Apt Shanty, S.Si. Adapun wakil Ketua I adalah Djalaluddin Dalami,S.Pt,MP dan Wakil Ketua II Baharuddin Makkutana, SS.,M.Si.

Pelantikan ditandai penyerahan Surat Keputusan dan pataka IKA Unhas oleh Danny Pomanto kepada Arifin Junaidi disaksikan bupati dan wabup sertai pengurus wilayah dan daerah Lutra yang hadir petang itu.

Usai dilantik, mantan Bupati Lutra periode 2010-2015 tersebut  mengajak alumni untuk fokus menjalankan program kerja demi memberi kontribusi kepada pemerintah daerah dan masyarakat. Pria kelahiran Sabbang, 17 Agustus 1952 ini mengaku optimis semuanya akan berjalan dengan baik bersama alumni Unhas yang energik.  “Memulai sesuatu harus diawali dengan niat yang baik. Ingat tujuan kita berorganisasi yakni bagaimana kita bermanfaat bagi orang lain, “ ujar Arifin saat memberi sambutan.

News Feed