English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Sehat Bersama Warga Kelegowa, Caleg Janjikan Keamanan dan Sampah Terlayani dengan Baik

FAJAR, GOWA – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Gowa Dapil 1 (Somba Opu) , M Zulkarlian melakukan kampanye terbuka. Kampanye tersebut dibalut dengan Jalan Sehat dengan diikuti ratusan warga.

Selain itu, juga dilaksanakan senam bersama peserta jalan sehat, di Lapangan Kompleks Pandang-pandang,  Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Minggu, 17 Desember. 

Warga terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut. Apalagi, kegiatan ini menyuguhkan puluhan hadiah doorprize.

Caleg nomor urut 5 ini mengatakan, kegiatan ini sedianya dilaksanakan pada sebelumnya, namun ada kendala sehingga baru terlaksana. 

“Sedianya di bulan Oktober, cuma karena suatu lain hal dipindahkan ke 13 Desember. Ketika akan dilaksanakan, teman kita meninggal. Kita berduka semua, sehingga dipindahkan ke tanggal 17,” terang M Zulkarlian.

Acara ini kata dia, tidak lebih dari ajang silaturahmi dengan seluruh warga kompleks. Walaupun sebenarnya kata dia, kegiatan seperti ini telah rutin ia laksanakan setiap tahunnya.

Hanya saja, kali ini momennya berbeda karena momen pemilu.  “Ini momen pemilu kita tidak bisa mengelak, tapi ini sebenarnya haul untuk memperkuat silaturahmi dengan warga Pandang-pandang dan masyarakat Kalegowa secara keseluruhan,” ucapnya.

M Zulkarlian sendiri mengatakan maju sebagai caleg karena ingin berkontribusi lebih di Kabupaten Gowa. Sehingga jika terpilih, ia mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk warga.

Untuk Kelurahan Kalegowa, khususnya lagi untuk warga Kompleks Pandang-pandang, Zulkarlian menjanjikan keamanan 1×24 jam dan memastikan sampah yang ada  bisa tercover dengan baik. 

News Feed