English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Oikumene PHI Group Gelar Aksi Bersih Gereja

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut Natal 2023 Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group kembali melaksanakan rangkaian kegiatan aksi bersih gereja di Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso, Jl Gagak, Makassar.

Kegiatan aksi bersih gereja melibatkan sekitar 200 staff dan HOD Management PHI Group unit hadir The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Mall. Serta tim pegawai Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso.

CEO PHI Group, Anggiat Sinaga mengatakan dalam iman umat beragama adalah memberikan pedoman yang termahal dalam kehidupan dan memberikan kasih kepada semua orang.

Ajaran umat beragama semua mengedepankan kebaikan seperti tepatnya hari ini.

“Kami PHI Group telah memberikan warna-warni dan nilai-nilai kehidupan sebagai simbol solidaritas terkhusus dalam menyambut Natal dan menjadi saluran berkat bagi semua orang serta Jemaat Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Panitia Oikumene PHI Group memberikan bingkisan kasih natal yang diserahkan langsung oleh CEO PHI Group Anggiat Sinaga kepada Pastor Natan Runtung dari Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso bersama General Manager Unit PHI Group Andi Junaedi, Ambo Tuo, Makmur, dan Natalie perwakilan Head Office.

“Kami berterima kasih kepada Panita Oikumene dan manajemen PHI Group atas partisipasi kegiatan bersih di gereja kami dengan jumlah 1000 jemaat yang terbagi dari 20 rukun jemaat,” ucap Pastor Natan Runtung, Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso. (sae)

News Feed