English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Gapeksindo Sulsel Komitmen Perkuat Kolaborasi Dengan Seluruh Forkopimda

FAJAR, MAKASSAR – Resmi menjabat Ketua Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Sulsel, Amirullah Nur Saenong  tancap gas susunan bebeberapa strategi untuk memajukan Gapeksindo Sulsel.

Pemilik perusahaan PT Riota Jaya Lestari itu mengatakan sejumlah program mulai dirancang bersama dengan jajaran pengurusnya.

“Salah satunya yang kita prioritaskan adalah bagaimana mendorong semua anggota kita atau pengusaha konstruksi Sulsel untuk profesional bekerja ke depan,” ujarnya.

Aminullah Nur ingin mengembalikan kejayaan DPD Gapeksindo Sulsel seperti era awal 2000-an. Dimana dahulu Gapeksindo organisasi besar yang mempunyai 1.300-an kader aktif pengusaha konstruksi se-Sulsel di awal 2000-an.

“Kita berharap Gapeksindo Sulsel kembali menjadi organisasi besar yang mengayomi para pengusaha konstruksi di Sulsel,” ujarnya.

Dia menginginkan pengusaha konstruksi makin profesional dan mampu bersaing secara sehat, serta bisa menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi pembangunan nasional.

“Kita ingin memperkuat jaringan kerja sama pengusaha konstruksi Gapeksindo dengan pemerintah daerah,” katanya.

Langkah awal yang akan dilakukan adalah pihaknya ingin mengagendakan audiensi dengan unsur forkopimda level Sulsel dan level kabupaten/kota.

“Lewat audiensi ini kita samakan persepsi, kita sampaikan bahwa semua pengusaha konstruksi Gapeksindo Sulsel taat hukum, dari awal diarahkan dan mengutamakan pencegahan,” tuturnya.

Kemudian pihaknya juga akan segera melengkapi pengurus Gapeksindo di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

News Feed