English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Mitra Retailer di Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Tri Gelar FUNtasTRI

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar program FUNTasTRI untuk kedua kalinya di sepanjang tahun 2023. FUNtasTRI merupakan kegiatan yang dipersembahkan Tri sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra bisnisnya yaitu para retailer.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, FUNtasTRI adalah acara apresiasi Indosat Ooredoo Hutchison terhadap para retailer yang telah menjadi mitra setia Tri selama ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan mereka selama ini, menjadi mitra dalam hal penjualan dan pemasaran yang memudahkan pelanggan mendapatkan produk Tri. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dapat memberi semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarganya, namun juga menambah kekompakan dan mempererat silaturahmi antara Tri dengan mitranya,” ucapnya.

FuntasTri ini diselenggarakan di enam kota di Kalimantan dan Sulawesi, yakni Makassar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Pontianak dan Gorontalo yang berlangsung selama 2-10 Desember 2023.

Dalam acara FUNtasTRI di Makassar, hadir lebih dari 1.500 retailer bersama keluarganya. Partisipan dalam acara ini adalah para retailer yang telah mengikuti program pengumpulan poinTRI dari penjualan produk kartu perdana serta isi ulang produk Tri dengan pencapaian 20.000 poin sepanjang periode Mei hingga Agustus 2023.

Para retailer berhak mendapatkan kesempatan lucky draw untuk meraih berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh Tri, di antaranya voucher belanja dan doorprize satu unit sepeda motor.

News Feed