English English Indonesian Indonesian
oleh

Tampil Sporty dan Modern Kekinian, Intip Warna Baru Yamaha Mio M3 125

FAJAR, MAKASSAR — Dipengujung tahun 2023, Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3. Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

Tampilan Mio M3 ini pasti keren dan tampil beda di setiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

Asst General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menuturkan, bahwa kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat pihaknya selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty pihaknya tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3.

“Kami hadirkan empat warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” ucapnya.

Warna Baru Mio M3 Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal 2023, kemudian ada warna blue and yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian.

“Ada pula perpaduan warna modern pada black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan,” katanya.

General Manager Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar menambahkan, sebagai salah satu kontributor terbesar di tipe matik, Mio M3 sudah sepatutnya mendapat update mengingat peminatnya kebanyakan di kalangan pelajar atau anak muda yang suka dengan permainan warna grafis.

News Feed