English English Indonesian Indonesian
oleh

Tampil Sporty dan Modern Kekinian, Intip Warna Baru Yamaha Mio M3 125

“Khusus update kali ini kami juga mengingatkan tipe matik Yamaha telah berkomitmen kedepannya tetap memberikan garansi lima tahun untuk rangka dan beberapa part penting lainnya,” ujarnya.

Menang banyak bersama Yamaha Mio M3 yang pasti keren dengan warna baru yang cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Pasti nanjak, pasti kuat, dan pasti irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan ke mana saja, pasti andal dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara,” tuturnya.

Garansi 5 Tahun
Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk rangka, komponen FI  and engine (DiASil Cylinder and Forged Piston).

Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,430,000 (OTR Makassar dan sekitarnya). (sae)

News Feed