English English Indonesian Indonesian
oleh

Kegiatan Sosial Warnai Perayaan HUT Pertamina

MAKASSAR, FAJAR — Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-66, Pertamina memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar donor darah.

Diketahui sebagai Sub Holding Commercial and Trading, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi merayakan HUT ke-66 PT Pertamina (Persero) dengan menggelar Syukuran di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Minggu, 10 Desember 2023.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dalam kegiatan syukuran yang dilakukan pihaknya mengundang anak panti asuhan untuk diberikan santunan dan biaya rehabilitasi infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk pengembangan panti.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga yang ada di rumah, yang telah mendukung penuh keluarga tercintanya untuk mendedikasikan diri memenuhi kebutuhan energi di seluruh pelosok penjuru negeri,” ucapnya.

“Di HUT kali ini dengan segala pencapaiannya bagi Insan Pertamina, kita juga mesti ingat berbagi kepada sesama yang membutuhkan di sekitar kita, sebagai bentuk kepedulian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL),” katanya.

Sebagai rangkaian HUT, sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi. Kegiatan donor ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina di lingkungan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dan juga relawan donatur dari luar.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan rutin yang merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan. Selain itu, donor darah juga merupakan rasa peduli kita kepada sesama,” ujar Erwin.

News Feed