English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Raih Platinum Achievement di Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional 2023

FAJAR, MAKASSAR — Berbagai perusahaan dalam lingkup Swasta, BUMN, Multinasional, Lembaga Pemerintah, Perguruan Tinggi, Koperasi, dan Organisasi Nirlaba mengikuti kompetisi Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023, di Hotel Alana Yogyakarta, 27-30 November 2023.

Forum ini hadir sebagai ruang bagi perusahaan dalam negeri untuk mempresentasikan dan mempromosikan keberhasilan serta saling tukar pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas di perusahaannya.

Kalla Toyota sebagai salah satu peserta kembali meraih prestasi di gelaran Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023 ini.

Kalla Toyota berhasil meraih Platinum Achievement yang diperoleh oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo. Dengan judul Increase Branch Productivity, Kalla Toyota berhasil meraih achievement prestisius dari 562 project dan 2000 partisipan yang ikut berkompetisi dalam TKMPN 2023.

Branch Manager Kalla Toyota Urip Sumoharjo sekaligus Advisor Project, Ruly Adinatha mengungkapkan, bahwa Project Improvement yang dilakukan pada tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan performa Cabang Urip Sumoharjo.

Improvement dalam meningkatkan produktivitas kerja merupakan tugas bersama.

Setiap pihak dapat memberikan kontribusi terbaiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Program kolaboratif sekiranya dapat menjadi spirit bersama dalam peningkatan produktivitas kerja, terutama di Kalla Toyota.

“Budaya kaizen menjadi salah satu budaya yang melekat erat di Kalla Toyota. Tim Kaizen kemudian melakukan proses improvement, implementasi, evaluasi dan standarisasi sehingga project improvement ini bisa berjalan dengan baik. Hingga pada puncak presentasi di TKMPN, kami berhasil mendapatkan Platinum Achievement. Prestasi ini adalah milik Kalla Toyota,” pungkasnya. (sae)

News Feed