English English Indonesian Indonesian
oleh

Sugianto Kembali Pimpin IKA Teknik Geologi Unhas

Sementara Ketua Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Pengda Sulselbar, Zulfan Rahimy menilai, bersedianya Sugianto untuk kembali dipilih sebagai Ketua IKA Geo UH merupakan hadiah besar bagi organisasi. Mengingat, masih ada sejumlah program yang harus dilanjutkan.

”Ada beberapa program dan target yang memerlukan perpanjangan transisi, untuk kembali “dinormalkan”, setelah hampir sebagian periode lalu harus melewati kondisi Covid-19. Sinergi antar lembaga alumni di tingkat Fakultas maupun Universitas akan diperkokoh lagi, termasuk juga kolaborasi dengan entitas pemerintahan maupun organisasi profesi terkait,” kata dia.

Selanjutnya, kata dia, kaderisasi, kemandirian maupun profesionalitas alumni, dinilai akan menjadi fokus program periode kedua, seperti yang dijanjikan Sugianto. Kata dia, hal itu sejalan dengan amanat organisasi.”Insyaallah, dengan integritas yang sudah terbukti, ada harapan besar organisasi akan berjalan normal dan bertumbuh menjadi bagian dari amanah yang siap ditunaikan. Selamat menunaikan tugas dan semoga janji ini juga menjadi jalan ibadah bagi,” tuturnya. (wid)

News Feed