English English Indonesian Indonesian
oleh

Ingin Berobat ke RS Pangkep, Ibu dan Dua Anaknya Justru Pulang Tak Bernyawa

FAJAR, PANGKEP- Nasib naas menimpa satu keluarga di Pulau Pajenekang, Desa Mattiro Deceng, Kabupaten Pangkep. Niat hati ingin mengantar ibunya berobat. Ketiganya, justru pulang dalam keadaan tak bernyawa, Sabtu (2/12/2023).

Nadirah, Amirah dua bersaudara yang merupakan warga Pulau Pajenekang ini ditemukan meninggal dunia di perairan Pulau Balang Caddi. Setelah kapal yang ditumpanginya diduga diterjang angin dan gelombang di perairan tersebut.

Keduanya berangkat menumpang kapal motor yang hendak ke Ibu Kota Kabupaten Pangkep, membawa ibunya, Hj Sofa untuk berobat ke RSUD Batara Siang Pangkep. Namun, naas ketiganya pulang ke rumahnya dalam keadaan tak bernyawa. Akibat tenggelam.

Kini, ketiga jenazah tersebut telah disemayamkan di rumah duka di Pulau Pajenekang. Ketiganya menjadi korban kapal tenggelam bersama dengan penumpang lainnya.

“Ini satu rumah. Anaknya dua orang sama ibunya, mereka mau keluar karena sudah jadwalnya untuk kontrol berobat ke Rumah Sakit,” ungkap, Kepala Desa Mattiro Deceng, Idris.

Sementara itu, Kepala BPBD Pangkep, Muslimin mengaku masih melakukan pencarian terhadap penumpang kapal. “Pencarian masih terus kami lakukan, masih ada satu yang belum ditemukan,” ucapnya.(fit)

News Feed