English English Indonesian Indonesian
oleh

Harga dan Spesifikasi PS4 Pro (Playstation 4 Pro) 2023

FAJAR, MAKASSAR — Hadirnya PS4 Pro menjadi kebanggaan bagi Sony melengkapi versi sebelumnya dengan performa lebih baik. Spesifikasi dari PS4 versi pro ini lumayan membuat para gamer jatuh hati, karena kecepatan dan tampilan grafis yang memuaskan.
Selain itu, keunggulan berbagai fitur menarik yang ditawarkan juga cukup membanggakan. Tak heran, banyak yang membahas mengenai spesifikasi lengkapnya hingga harganya di pasaran, khususnya di tahun 2023 ini.

Harga dan Spesifikasi PS4 Pro (Playstation 4 Pro) 2023
Spesifikasi menarik dari PS4 versi Pro tentu saja menawarkan harga yang sebanding dengan kualitasnya dalam mengoptimalkan permainan. Harga di pasaran memiliki penawaran yang berbeda-beda apalagi kalau di marketplace.
Pembelian di marketplace sebaiknya Anda pertimbangkan harga terbaiknya. Harga yang ramah kantong dan tetap terjaga kualitas barangnya seperti di marketplace Blibli.
Platform belanja Blibli menawarkan harga PS4 versi Pro yang lumayan menghemat kebutuhan bermain game Anda. Berbelanja gadget ini di Blibli Anda tidak perlu mengeluarkan uang sampai 3-5 jutaan tapi cukup kisaran 1,8 jutaan saja.
Makanya kalau ingin hemat, check out saja ps4 di aplikasi belanja Blibli. Selain bisa mendapatkan diskon besar-besaran, berbagai macam promo lainnya juga bisa Anda dapatkan, termasuk gratis ongkir. Jadi, bakal untung banyak kalau memilih berbelanja gadget impian di Blibli.

Nah, lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Intip sisi menarik dari tiap elemennya berikut ini!

  1. Desain Compact
    Playstation 4 Pro memiliki dimensi 4,5 x 17 x 14,3 inci. Bentuk desainnya compact dan mudah dibawa ke mana saja. Beratnya juga hanya 3300 gram, cukup enteng bukan?
    Selain itu, tampilannya juga slim, ramah sekali dibawa bermain bersama teman. Anda akan semakin percaya diri dengan pesona body Playstation 4 Pro.
  2. GPU Handal
    PS4 Pro dari Sony ini menawarkan GPU AMD Radeon Based Graphics Engine. Kinerjanya mencapai 4,2 teraflop. Sedangkan kecepatan prosesor sampai 2,1 GHz. Sementara untuk jenis prosesornya adalah Octa Core yang cukup bersaing dengan prosesor handal sekelasnya. Untuk tipe prosesornya jaguar sehingga tergolong sangat tangguh untuk diandalkan bermain game konsol dalam waktu lama.
  3. Tampilan Layar HD
    Anda ingin bermain game konsol dengan pengalaman lebih baik, tentu saja Playstation 4 Pro sangat direkomendasikan. Sebab, menawarkan gambar yang tajam, hidup dan penuh warna.
    Anda betul-betul akan mendapatkan pengalaman bermain yang seru. Selain itu, frame rate-nya memiliki kestabilan yang memadai yaitu mendukung 4K video streaming. Cocok bagi Anda yang membutuhkan detail game lebih mendalam.
  4. Memori Sangat Lapang
    PlayStation 4 Pro menarik untuk Anda yang mempunyai banyak koleksi game console. Sebab, gadget ini mempunyai penyimpanan internal cukup lapang yaitu sampai 1 TB.
    Tipe memorinya juga cukup bagus, DDR5. Jadi, akan sangat aman untuk menjadi modal bermain game yang lebih seru.
  5. Konektivitas Canggih
    Selain kecepatannya menjamin dan penyimpanannya yang lapang, playstation 4 Pro mempunyai konektivitas yang canggih mulai dari WI-FI, USB 3 port, bluetooth, HDMI dan USB 3.1. Selain itu, juga memiliki sensor Accelerometer dan Gyroscope yang membuat acara bermain Anda lebih mengagumkan.
    Dari harga dan spesifikasi Playstation 4 Pro, yang lumayan mengagumkan tentu sangat disayangkan kalau melewatkan pembeliannya. Apalagi kalau membelinya di marketplace dengan harga termurah seperti di aplikasi Blibli.
    Selain bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai kelebihan spesifikasi yang ditawarkan PS4 Pro, juga lebih hemat. Sistem yang canggih dengan kecepatan bermain game mampu diandalkan untuk permainan lebih seru bersama Playstation 4 Pro. (*)

News Feed