English English Indonesian Indonesian
oleh

Perayaan Delapan Tahun Hotel KHAS Makassar, Bersih-bersih Pantai hingga Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

FAJAR, MAKASSAR-Hotel KHAS Makassar, yang merupakan bagian dari jajaran hotel bintang 3 milik PT WIKA Realty, akan merayakan ulang tahun ke-8 pada tanggal 2 Desember 2023. Perayaan itu dengan tema “8uild a 8right Future”. Hotel yang terletak di Jalan Andi Mappanyuki 49 Makassar ini telah menyiapkan rangkaian program spesial.

Salah satu kegiatan unggulan dalam rangka perayaan ini adalah program sosial yang melibatkan partisipasi dalam kegiatan bersih-bersih pantai dan aksi donor darah. Tak hanya itu, kali ini Hotel KHAS Makassar juga mengadakan inisiatif baru berjudul “KHAS Goes to Campus and School,” sebuah kesempatan untuk berbagi pengetahuan dalam bidang perhotelan kepada mahasiswa dan siswa. Sebagai tambahan, akan diadakan Bazaar KHASMArt di area parkir depan hotel.

Puncak perayaan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2023 dengan rangkaian acara syukuran, termasuk potong tumpeng dan makan malam bersama anak-anak yatim piatu.

General Manager Hotel KHAS Makassar, Nohandika Anggadibowo mengungkapkan, rasa syukurnya atas pencapaian hotel yang telah berdiri sejak tahun 2015. “Kami berkomitmen untuk terus tumbuh dan membangun masa depan hotel dengan meningkatkan produk dan fasilitas, kualitas SDM, inovasi, serta memberikan pelayanan terbaik kepada tamu,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada tamu setia, Hotel KHAS Makassar memberikan penawaran khusus, yakni harga spesial untuk kamar sebesar Rp 520.000,- nett/night dengan diskon tambahan 8%. Penawaran ini berlaku mulai dari 1 Desember 2023 hingga 21 Desember 2023, termasuk fasilitas Deluxe Room, Welcome Drink, Sarapan untuk dua orang, Makan malam untuk dua orang, Akses Internet, dan Free Swimming pool. Reservasi dapat dilakukan melalui website https://makassar.khashotels.com dengan menggunakan Promo Code: HALOKHAS atau langsung melalui layanan Walk In di hotel.

News Feed