English English Indonesian Indonesian
oleh

Tanira Premiere, Klinik Kecantikan di Wilayah Strategis

FAJAR, MAKASSAR-Tanira Premiere telah membuka layanan secara resmi. Klinik kecantikan dan perawatan tubuh ini hadir dengan layanan premium. Tanira yang terletak wilayah strategis di Jalan Ance Dg Ngoyo, Ruko Vida View BV-53, Boulevard, Makassar merupakancabang kedua. Sebelumnya telah hadir Tanira Aesthetic Clinic di ruko belakang Vida View.

Klinik ini hadir dengan pelayanan yang lebih premium atau high class dan lebih lengkap. Beberapa treatment baru dihadirkan, seperti facial sutra.

“Facial sutra itu dalam sekali tindakan sudah kelihatan hasilnya. Setelah keluar klinik, kulit sudah langsung terlihat halus dan lembut,” beber Owner Tanira Premier, dr Irnawati Astuti Rudianto Lallo, saat Grand Opening Tanira Premiere, Jumat, 10 November.

Tanira Premiere mengusung konsep “Aesthetic, Anti Aging, Slimming Clinic”. “Perbedaan lainnya, bahan-bahannya dari Eropa, Italia, Perancis, dan tindakannya lebih pada perawatan injeksi dan laser-laser,” ungkap wanita yang akrab disapa dr Intang itu.

Namun, ia menekankan bahwa Tanira Premiere hadir dengan berbagai treatment perawatan yang lebih lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. “Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan. Mulai perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu ada semua. Bahkan di klinik ini memiliki alat-alat untuk program slimming, pengencangan, serta botox, filler, hingga tanam benang,” ujar istri Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

Istri Sekda Kota Makassar, Andi Batari Toja yang turut hadir mengakui jika klinik ini memiliki kualitas yang bagus. “Jujur Tanira ini bagi saya akui kualitasnya sangat bagus sekali karena memang saya pernah ikut di ruko vida view belakang,” ungkapnya.

Ia berharap ke depan Tanira dapat memberikan kebahagian kepada semua orang. “Sukses selalu Tanira dan lebih bermanfaat bagi semua orang,” jelasnya.

Legislator Sulsel Andi Rachmatika Dewi dalam grand opening tersebut mengatakan, hadirnya Tanira Premiere menjawab kebutuhan perempuan. “Merawat cantikan menjadi kebutuhan perempuan,” ujar Cicu, sapaan akrabnya.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini berharap dengan pembukaan klinik ini juga akan berdampak pada meningkatnya pertukaran uang di Kota Makassar karena banyak orang daerah yang akan ke Makassar.

Grand Opening Tanira Premiere dilakukan langsung sang owner, dr Irnawati Astuti Rudianto bersama Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile, dan Andi Batari Toja (Istri Sekda Kota Makassar). (mum/ham)

News Feed