English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahtan Hapus Tato Gratis

FAJAR, MAKASSAR-Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali melaksanakan kegiatan Hapus Tato Gratis di daerah.

Kali ini menyambangi Kota Parepare Kota Cinta Habibie Ainun, Sulawesi Selatan yang ketiga kalinya.

Pusat kegiatan dilaksanakan di Klinik Utama Aisyiyah Sitti Khadijah Jalan Pettana rajeng Pare Pare, Minggu (12/11/2023).

Panitia kegiatan dr Budiman Siri mengatakan kegiatan hapus tatto gratis ini dirangkaiakan dengan Sunatan Massal dan Bekam Gratis terselenggara atas kerjasama dengan Mahtan dan Klinik Utama Aisyiyah Sitti Khadijah.

Jumlah Peserta Hapus Tatto Yang ikut sebanyak 40 Untuk Peserta Sunatan sebanyak 44 Anak dan yang ikut bekam gratis sebanyak 20 peserta yang hadir untuk hapus tatto bukan hanya dari daerah sekitar Ajatapareng. Bahkan ada Penerima Manfaat Yang datang dari Gorontalo dimana sudah mengikuti tiga kali treatmen hapus tatto

Kegiatan Ini terlaksana dalam rangka Milad ke IV Klinik Utama Aisyiyah St Khadijah.

Terakhir dari dr budi Mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Mahtan yang datang dari Makassar Semoga Kegiatan Sosial Ini dapat berlanjut kembali tahun depan

Ketua Mahtan dr Abdul Azis,Sp.U Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Klinik Utama Aisyiyah Sitti Khadijah Atas Pelaksanaan Kembali kegiatan Ini dan terima kasih atas Sambutan dan Jamuan selama tim Mahtan di Parepare.

Terakhir dari dr Abdul Azis kegiatan Mahtan untuk Hapus tatto akan segera terlaksana kembali di kota makassar selain di kabupaten kota yang sudah terjadwal. “Terima Kasih kepada seluruh donatur yang tetap membantu disetiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Mahtan semoga menjadi pahala jariyah,” ujarnya. (*)

News Feed