English English Indonesian Indonesian
oleh

Archive Studio Hadir di Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR- Archive Studio resmi telah menggelar Grand Opening yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar dengan menghadirkan sejumlah brand fashion lokal ternama.

Ghaly & Dhyn yang kolaborasi membangun Archive Studio menyampaikan bahwa, launching Archive Studio ramai dengan para pengunjung. Sejumlah brand dihadirkan di studionya itu. “Kebetulan saya punya brand namanya Moriarty Club, dan partnert saya juga punya brand namanya Deadwolf, ini yang mendasari kami untuk membangun studio ini, untuk para pembeli bisa langsung ke studio kami,” ucap Ghaly.

Apalagi katanya, dalam studio cafe yang dibangunnya dengan konsep kekinian di Ruumaa.id Cafe ini. “Kehadiran studio kita disini, itu diisi dengan sejumlah brand-brand ternama. Sesuai keinginan pasar anak-anak muda sekarang, jadi kita hadirkan yang disukai,” katanya yang merupakan, Alumni Politeknik Negeri Pariwisata Makassar ini.

Selain itu, pada saat opening juga menghadirkan Dj ternama dari Native Plus Sound, yaitu Nosty & Wong. Hadirnya dua Dj ternama ini, menambah ramai suasana opening Archive Studio milik anak muda asal Kota Makassar.(fit)

News Feed