English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Tebar Promo 11.11

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menebar promo spesial Program Hari Belanja Rumah Nasional (Habernas) yang berlangsung hanya di 11 November 2023.

Head of Marketing GMTD Dodie C. Kukus menuturkan bahwa promo spesial ini berupa potongan harga 1 persen mulai dari rumah sampai ruko di kawasan Green River View dan merambah hingga ke kawasan Palm Tree View. Selain diskon, pembelian unit juga dibebaskan dari biaya KPR dan biaya sertifikat.

“Untuk harga yang ditawarkan, berkisaran dari Rp300 jutaan sampai dengan Rp3 miliar. Promo ini berlaku hanya untuk 11 orang pembeli pertama,” katanya.

Dodie menambahkan bahwa tidak hanya itu, proses perbankan dapat dipermudah dan dipercepat karena Tanjung Bunga bermitra dengan beberapa perbankan.

“Program One Day Only B11G Deals ini bertujuan memberikan kesempatan warga Sulawesi Selatan untuk dapat memiliki hunian dengan cara mudah dan menguntungkan di Tanjung Bunga,” tuturnya.

Head of Public Relations GMTD Anggraini menuturkan bahwa beragam varian segmen dari mid hingga high dihadirkan diantaranya Freesia, Artemesia, Bouvardia, Lily, Vinca, Goldenrod, Rosemary, Laurus, Primrose, Rio Festive, Kios Lily,  Rolling Hills Ocean Drive, Marshmallow.

Angki sapaannya menambahkan bahwa dengan memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan karena memiliki nilai inventasi yang semakin tinggi.

“Beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di kawasan ini sudah terbangun lengkap,” tutup Angki. (ams)

News Feed