English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni UT Makassar Diminta Segera Mendaftar Wisuda Tahap Kedua

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Terbuka (UT) Makassar rencana akan menggelar prosesi wisuda bagi para alumni tahun 2023 tahap kedua pada Ahad-Senin 3-4 Desember 2023 di Hotel Gammara Jl. Metro Tanjung Bnga Makassar.

Bagi para alumni UT Makassar agar segera mendaftarkan diri ikut acara wisuda itu. Pendaftaran wisuda mulai dibuka pada 6-27 Nopember 2023 melalui link pendaftarab wisuda UT.

Demikian ditegaskan Rektor UT Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, M.Si kepada media di Makassar, Selasa malam 7 Nopember 2023.

Lokasi prosesi wisuda dilaksanakan di Hotel Gammara Makassar. Para hari pertama Minggu, 3 Desember 2023 akan digelar seminar akademik dengan menghadirkan pembicara utama, Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, Bupati Wajo. Dr Amran Mahmud, M.Si, serta Guru Besar dari Unhas.

Pada hari kedua prosesi wisuda bagi 700 alumni berasal dari berbagai kabupaten dan kota se-Sulsel. Sesuai rencana akan hadir Pj Gubernur Sulsel, sejumlah pejabat, Bupati di Sulsel, mitra perbankan UT serta mitra perusahaan kerjasama UT.

Dijadwalkan akan hadir orang nomor satu UT yakni Rektor, Prof. Ojat Darojat.M.Bus.Ph.D. Pada saat prosesi wisuda akan ada penandatanganan kerjasama dengan berbagai instansi negeri dan swasta di Sulsel,” katanya. (*)

News Feed