English English Indonesian Indonesian
oleh

Selama November, BWP Berikan Potongan Harga Tiket

MAKASSAR, FAJAR — Bugis Waterpark Adventure (BWP) turut hadir dalam memeriahkan event tahunan Kalla Youth Fest (KYF). Tahun ini, Event KYF ini akan digelar di Rooftop Nipah Park, selama 4-5 November.

Sekadar diketahui, tahun ini event KYF sudah memasuki edisi kelima yang diprakarsai KALLA untuk memberikan ruang bagi anak muda agar dapat berkumpul, berinteraksi, hingga berkolaborasi. Tujuannya untuk meningkatkan wawasan, kreativitas, networking, dan entrepreneurship anak muda Makassar.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, telah memberikan harga khusus bagi pengunjung yang membeli tiket Bugis Waterpark Adventure selama event KYF berlangsung.

“Setiap pembelian tiket BWP pada event KYF di booth KALLA Land and Property itu hanya Rp60 ribu per tiket. Dapatkan diskon 40 persen dari harga normal. Pun masa validasi tiketnya berlaku setiap hari selama November ini,” ungkapnya pada Kamis, 2 November.

Selain itu, lanjut Olan, sapaan akrabnya, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan harga khusus rombongan yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat dan kolega.

“Ada harga khusus bagi pengunjung rombongan dengan minimal 20 orang. Cukup Rp70 ribu sudah bisa menikmati semua wahana dan fasilitas yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure sepuasnya bersama orang tercinta,” lanjutnya.

Marketing and Communications Manager KALLA Land and Property, Datu Primadona Husain menuturkan, banyak keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengunjung apabila berkunjung ke booth KALLA Land and Property.

News Feed