English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Kars Buka Showroom United E-Motor di Banten

TANGERANG, FAJAR — Kalla Kars kembali memperluas jaringan retail motor listriknya dengan membuka showroom United E-Motor terbarunya di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. United E-Motor BSD menjadi showroom ketiga, setelah Makassar dan Kendari.

Kalla Automotive, Transport & Logistics Director, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan, BSD merupakan lokasi yang tepat untuk mengembangkan cabang pertama di Pulau Jawa. Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan ibu kota. Showroom United E-Motor BSD terletak di Foresta Business Loft 6 Nomor 12, Pagedangan BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia (menurut aplikasi penyedia data dan kualitas udara, Nafas Indonesia, Oktober 2023). Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam masyarakat melek akan teknologi,” ungkapnya.

Hariyadi menambahkan, Kalla Kars sangat serius dalam pengembangan motor listrik. Kalla Kars berkomitmen memfasilitasi masyarakat di BSD Tangerang agar mudah mendapatkan kendaraan bebas polusi dan sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif melalui United E-Motor.

“Kami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Saat ini kami tengah mempersiapkan pembukaan showroom di daerah lain juga, dimana saat ini yang sedang dalam proses penyelesaian adalah Manado dan Balikpapan,” tambahnya.

PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek United E-Motor menyambut baik ekspansi yang dilakukan oleh Kalla Kars dalam perannya sebagai main dealer.

News Feed