English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Selebgram dan Atlet Internasional Meriahkan JHC Badminton Cup 2023

FAJAR, MAKASSAR — Jameela Hijab Community (JHC) menggelar Jameela Hijab Community Badminton Cup 2023 di Lapangan Bulu Tangkis Poltekkes Makassar, selama 21-22 Oktober.

Dalam match pembuka pada JHC Badminton Cup 2023 ini, hadir dua selebgram Ismy Amaliah dan Masitah Aspah. Selain dua selebgram tersebut, ada juga atlet badminton internasional Febby Angguni.

Ismy Amaliah yang berpasangan dengan Masitah Aspah melawan Febby Angguni yang berpasangan Ketua JHC Andi Anti Aka sangat meriah. Penonton juga sangat antusias.

Founder dan Ketua Jameela Hijab Community Andi Anti Aka mengungkapkan, kegiatan ini bukan semata-mata untuk berkompetisi. Namun juga untuk mempererat silaturahmi lintas komunitas dan organisasi perempuan.

“Ada exhibition antara saya dengan atlet internasional. Tadi Mbak Feby Angguni battle sama dua selebgram, adik saya Ismy Ameliah sama Masitah Asfah. Kita panggil mereka untuk memeriahkan kegiatan ini,” katanya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Andi Anti berharap, melalui kegiatan ini silaturahmi antar lintas komunitas dan organisasi perempuan bisa terjaga. Selain itu untuk menciptakan pola hidup sehat bagi keluarga, khususnya perempuan.

“Harapannya seperti tema kami adalah menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat silaturahim. Kita mau terjalin silaturahim antar lintas komunitas dan lintas organisasi ini semakin tinggi, semakin banyak teman semakin bagus, apalagi banyak yang sama-sama suka olahraga,” katanya.

“Jadi kita tidak mau senang olahraga sendiri, kita mau menginisiasi orang lain. Yuk kita berolahraga bersama menciptakan hidup sehat melalui badminton ini,” tambah Andi Anti Aka.

News Feed