English English Indonesian Indonesian
oleh

TPD Ganjar-Mahfud Terbentuk di Bone

FAJAR, MAKASSAR — Koalisi partai pengusung dan pendukung Calon Persiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi Membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Bone di Hotel Helios, Watampone, Jumat, 19 Oktober 2023.

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua TKRPP Andi Wilda Arwan Pabokori, Ketua DPC PDI Perjuangan Bahtiar Malla, Ketua DPC Hanura Bone, Andi Susanto Baso Samad, Ketua DPC PPP Bone Haerul Amran, Ketua DPD Perindo Bone Andi Saunal Arifin, dan Bendahara DPC PPP Bone Ashar

Diketahui Rapat Konsolidasi tersebut telah memutuskan Andi Akhirudin Dahlan sebagai ketua TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Bone.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Bone, Andi Akhiruddin menuturkan pembentukan TPD Kabupaten Bone ini dalam rangka mempersiapkan pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bone pada Pilpres 2024 nanti.

Maka dari itu, ia berharap semua komponen pendukung, baik dari partai koalisi maupun dari berbagai elemen masyarakat Bone semakin solid dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bone.

“Solidaritas menjadi sebuah kunci bagi kami bersama, untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bone,” ucap Andi Akhiruddin.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP) Kabupaten Bone, Andi Wilda Arwan Pabokori mengatakan bahwa semua yang hadir disini memiliki satu tujuan yakni untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bone.

“Kita semua harus optimis untuk menang. Kita semua disini petarung handal yang berani berjuang dan melawan apapun itu, ujar Andi Wilda. (sae)

News Feed