English English Indonesian Indonesian
oleh

Monsieur Spoon Hadir di TSM Makassar, Tawarkan Banyak Pilihan Menu Citarasa Prancis

MAKASSAR, FAJAR –– Warga Makassar patut berbahagia, branding sebagai Kota Makan Enak makin kuat dengan kehadiran sebuah kafe bernama Monsieur Spoon. Di tempat ini, banyak pilihan menu makanan dan minuman yang otentik citarasa Prancis disajikan.

Berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Outlet Monsieur Spoon merupakan French Bakery Cafe pertama yang hadir di Makassar. Konsepnya menawarkan all day dining experience dimana customer dapat menikmati seluruh hidangan yang disajikan sepanjang hari mulai dari sarapan, makan siang, snack sore, sampai dengan makan malam.

Monsieur Spoon Makassar menawarkan berbagai pilihan viennoiserie/croissant dan pastry. Juga berbagai pilihan menu baru, yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023 di Jakarta.

Di antaranya, yakni Sweet Corn Brulee Soup dan berbagai pilihan varian nasi, seperti Chicken Medallion, Buttermilk Chicken with Rice, Mykonos Meatball with Tzatziki, dan Slow Cooked Braised Beef.

Selain itu, ada juga menu-menu andalan dimulai dari berbagai jenis viennoiseries and pastry, berbagai pilihan pasta, berbagai pilihan salad, Croger and Croissandwich, berbagai menu main course diantaranya Australian Rib-eye Steak, Pan Seared Salmon, Duck Leg Confit, dan berbagai pilihan lainnya.

Pada acara grand opening yang digelar Jumat, 20 Oktober 2023, tampak pengunjung TSM Makassar sangat antusias ingin mencicipi langsung berbagai pilihan menu yang ada di sana. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail.

News Feed