English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Hadirkan Ragam Promo dan Hunian Terbaik di REI-Panin Rumah Idaman Expo 2023

MAKASSAR, FAJAR — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam program REI-Panin Bank Expo 2023 yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI), selama 19-22 Oktober 2023.

Beragam produk hunian teranyar GMTD ditawarkan, di antaranya Rolling Hills Ocean Drive, Freesia, Bouvardia, Artemesia, Vinca, Lily, Pavilion, Premiere, Atmosphere, dan Mansion.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini menuturkan, Tanjung Bunga hadir di REI-Panin Bank Expo 2023 untuk lebih menghidupkan perekonomian, terutama industri properti di Makassar dengan menyasar segmen pasar mid-high low.

“Pameran ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat mendapatkan hunian impian dengan harga yang terjangkau,” kata wanita yang akrab disapa Angki ini, Kamis, 19 Oktober 2023.

Pameran properti ini sekaligus menjadi ajang untuk menggenjot penjualan dengan memberikan berbagai penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Head of Marketing GMTD, Dodie C Kukus  menambahkan pada pameran ini pihaknya memberikan promo potongan harga 1,5 persen untuk unit rumah di atas Rp501 jutaan, potongan harga 1 persen untuk unit rumah dikisaran Rp200-Rp500 jutaan, subsidi biaya KPR, diskon hingga 25 persen, serta kejutan lainnya bagi customer yang layak mendapatkan instant approval.

“Dalam momen ini, tersedia juga hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang mempunyai member Platinum, Privilige Bank, atau member ekslusif lainnya dari pihak bank yang turut bekerja sama,” tutupnya. (ams)

News Feed