English English Indonesian Indonesian
oleh

Prima DMI Pangkep Usung Tarmizi Tahir Sebagai Caketum di Musywil

FAJAR, MAKASSAR– Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PD Prima DMI) Pangkep menyatakan sikap dukungan sepenuhnya kepada Tarmizi Tahir.

Tarmizi diusulkan sebagai kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Pimpinan Wilayah Prima DMI Sulsel, Pada Musyawarah Wilayah (Musywil) Jumat (13/11/2023).

Ketua PD Prima DMI Pangkep, Muabbir menyatakan bahwa PW Prima DMI Sulsel butuh sosok yang militan dapat berguna untuk umat serta terus melanjutkan ekspansi Prima DMI ke seluruh daerah di Sulawesi Selatan.

“Sosok tersebut sangat cocok kepada Ustaz Tarmizi Tahir. Beliau sosok yang religius dan membaur kepada masyarakat yang nantinya dapat mengajak seluruh anak muda dalam memakmurkan Masjid,” katanya.

Lanjut Muabbir menyampaikan bahwa Tarmizi Tahir merupakan figur muda yang sangat dekat dengan Masjid, dapat menjadi contoh bagi kaum milenial, selain itu juga pemikirannya yang moderat dan penuh toleransi.

“Ustaz Tarmizi Tahir aktif dalam kegiatan-kegiatan pendekatan umat dengan Masjid, beliau mempunyai misi yang bagus membangun ekonomi keumatan berbasis remaja Masjid. Serta hubungannya dengan Ayahanda Dewan Masjid Sulsel sangat dekat, sehingga dapat dengan mudah menyampaikan aspirasi seluruh PD Prima DMI yang ada di Sulsel,” paparnya.(fit)

News Feed