English English Indonesian Indonesian
oleh

MMKSI Gandeng Bosowa Berlian Motor Gelar Lokal Launching XFORCE di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Makassar merupakan kota pesisir yang dinamis di Sulsel dan pintu gerbang ke Indonesia bagian timur, menjadi saksi debut lokal Mitsubishi XFORCE yang dilaksanakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Debut lokal ini dibalut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama 12-15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar. Kegiatan ini menandai definisi baru petualangan urban yang dimamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan tentunya inovasi.

Mitsubishi XFORCE mewakili komitmen teguh MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat Makassar.

“Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Ia menambahkan, kali ini pihaknya membawa Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga. Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelajah lanskap menawan lain.

News Feed