English English Indonesian Indonesian
oleh

MMKSI Gandeng Bosowa Berlian Motor Gelar Lokal Launching XFORCE di Makassar

“Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Buktikan dan eksplor sepuasnya keunggulan mobil terbaru kami di acara ini, dan rasakan sensasinya langsung,” jelasnya.

Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor Agung Dewanto menyampaikan, Bosowa sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Kawasan Indonesia bagian timur siap memasarkan Mitsubishi XFORCE.

“Tentu kami sudah siap untuk memasarkan produk X Force ini, terbukti saat ini sudah ada ratusan SPK yang menunggu unitnya datang. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pencinta produk Mitsubishi yang ingin membeli XForce langsung datang ke dealer-dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Untuk spesifikasinya boleh di cek di websitenya kami bosowaberlian.co.id. Ingat Mitsubishi, Ingat Bosowa,” ujar Agung.

Peluncuran Mitsubishi XFORCE di Makassar menguatkan komitmen PT MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Kawasan Timur Indonesia. (ams)

News Feed