English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Pelaksanaan Tu Galesong Fest 2023, Menparekraf Sandiaga Uno: Ayo Ke Festival Tu Galesong

FAJAR, MAKASSAR-Menjelang pelaksanaan Tu Galesong Fest 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat hadir dan sukseskan kegiatan tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pelaksanaan Tu Galesong Fest 2023 itu.

“Saya Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengucapkan selamat atas pelaksanaan Tu Galesong Festival yang akan dilaksanakan di Kompleks Istana Balla Lompoa Ri Galesong pada tanggal 27-29 Oktober 2023,” ucap Sandiaga.

Lebih lanjut, ia juga mengajak masyarakat untuk hadir dan ikut serta mensukseskan kegiatan itu.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut. Ayo ke Tu Galesong Festival,” tutupnya.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Kompleks Istana Balla Lompoa Ri Galesong pada Jumat-Ahad, 27-29 Oktober 2023.

Pada pelaksanaannya, festival tersebut akan menampilkan Pameran Literasi, Pameran UMKM, Pameran Pusaka, Pemutaran Film, Bedah Buku, dan Seminar Kebudayaan.

Tak hanya itu, akan ditampilkan juga penampilan-penampilan berupa Angngaru’, Tari Massal, Tari Kipas, Tunrung Ganrang, Pasalonreng, Musik Langgam Daerah, Artis Lokal, Musikalisasi Puisi, Orasi Budaya, Tari Nusantara, Tari Kipas, Tari Leko’ Lontara, Ganrang Bulo, Sitobo’ Lalang Lipa’, Orkes Turiolo, Akustik, dan Fun Game. (*)

News Feed