English English Indonesian Indonesian
oleh

Konser Collabonation Tour IM3 Sapa Masyarakat Parepare, Kampanyekan “Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3”

FAJAR, MAKASSAR — IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Parepare dengan menghadirkan konser musik yang menampilkan sederet musisi ternama tanah air.

Feby Putri, Shaggydog, dan Tuan Tigabelas x Yacko datang menghibur 8.000 masyarakat Parepare dan sekitarnya yang sudah membeli tiket. Konser tersebut diselenggarakan di Lapangan Kavaleri Parepare, Sabtu, 7 Oktober 2023.

SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa IM3, Prio Sasongko, mengatakan, Collabonation Tour adalah pertunjukan konser musik untuk menyapa generasi muda di Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan pengalaman menarik bagi para pengguna IM3 dan sekaligus memperkuat posisi IM3 sebagai brand jaringan seluler pilihan masayarakat.

Konser musik Collabonation Tour merupakan inisiatif yang dilakukan oleh IM3 untuk masyarakat Parepare agar mereka dapat menyaksikan langsung musisi favorit dan membagikan cerita pengalaman mereka ke media sosial dengan dukungan kekuatan jaringan Indosat yang kini lebih luas dan stabil.

“Hadirnya Konser Collabonation Tour di Parepare juga membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) untuk mendukung masyarakat di Sulsel. Sehingga, mereka dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming,” ujarnya pada Media Update Konser Collabonation Tour di Lagota Cafe dan Resto, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Parepare juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collaboration Tour secara gratis dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam. Pihaknya juga memberikan lima buah smartphone untuk pelanggan yang beruntung.

News Feed