English English Indonesian Indonesian
oleh

Konser Collabonation Tour IM3 Sapa Masyarakat Parepare, Kampanyekan “Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3”

“Jadi kami berusaha menjadikan brand IM3 sebagai brand telekomunikasi yang tidak hanya memberikan layanan menghubungkan orang ke orang, tetapi kita ingin lebih dekat dengan penggunanya,” katanya.

Collabonation ini sudah dilakukan pihaknya sebanyak 19 kali dan di Parepare menjadi kota pertama di Pulau Sulawesi untuk penyelenggaraan Collabonation, dan menjadi lokasi ke-20 untuk event ini.

“Bagi kami, Parepare adalah tempat pertumbuhan IM3 paling pesat, mulai dari Mamuju-Bone. Makanya kami memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang ada di Parepare, setelah 15 September kemarin ada di Samarinda, sekarang ada di Parepare, dan dalam waktu dekat ada di NTB untuk pelaksanaan collabonation,” terangnya.

Ia berharap pelanggan yang hadir bisa menikmati konser ini. Dan merasakan kenyamanan dan pengalaman digital dengan menggunakan IM3.

“Dan kita juga menguji kualitas jaringan kita nanti di konser tersebut dengan pengguna yang banyak. Semoga kualitasnya tetap bagus,” harapnya.

Sebelum kegiatan ini, pihaknya juga melakukan Festival Band untuk pelajaran SMA di Parepare, dan telah ada pemenangnya.

“Semoga kedekatan kami dengan sekolah dan masyarakat Parepare, bukan hanya produk kami yang dekat tetapi IM3 bisa dekat dan tumbuh bersama dengan masyarakat Parepare,” sambungnya.

VP Head of Brand Communication IM3, Emyranti Purnama mengatakan, Collabonation ini dilaunching pada 2019 dan saat pandemi terus berlanjut. Even ini diselenggarakan dalam rangka untuk lebih dekat lagi dengan audiens IM3.

“Jadi kami senantiasa berusaha dekat dengan semua audiaens kita. Kita berupaya supaya semua orang bisa dekat dengan kita dan relate, makanya kita siapkan wadahnya dengan musik, karena musik itu bisa menyatukan semua kalangan,” ujarnya.

News Feed