English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Adakan Press Conference & Factory Visit di YIMM – WJ

FAJAR, JAKARTA-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan Press Conference & Visit Production di Factory YIMM – WJ 2023 yang berlangsung di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Kamis, 5 Oktober 2023. Agenda ini melibatkan perwakilan Yamaha seluruh wilayah di Indonesia dan media.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java Factory – WJ, adalah pabrik terbesar milik Yamaha yang mengkhususkan diri dalam produksi motor matik dan motor bebek, termasuk model seperti Jupiter Z1, Vega ZR, Mio J, Mio Fino, dan Soul GT.

Rombongan Press Conference & Visit Production di Factory YIMM – WJ 2023 tiba di Yamaha Global Training Center, Kamis, 5 Oktober.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani, menjelaskan acara ini mengumpulkan perwakilan Yamaha seluruh Indonesia. “Kita sudah tiba di lokasi Global Training Center, ini menjadi pusat training center bagi Yamaha,” ujarnya.

Sebelum agenda berlangsung lima kendaraan produk di pamerkan yaitu, Find Your Darkness MT-07, Aerox 155, Grand Filano, dan Fazzio. (*)

News Feed