English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengamat Rekomendasi Strategi ke Hanura, Modal Hadapi Pemilu 2024

FAJAR, MAKASSAR-Rangkaian acara bimtek dan rakerda partai Hanura Sulsel pada 14-16 September 2023 kemarin menyisahkan berbagai rekomendasi dan strategi dalam memenangkan pileg dan pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh pengamat sekaligus pamateri saat acara berlangsung. diantaranya Dr Amir Faisal, Herman Heizer, dan Andarias Duma.

Direktur CRC Herman Heizer bahkan memberikan solusi bila Hanura dapat memenangkan pileg 2024 mendatang maka rubah pola komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat.

“Pola pendekatan dirubah dan komunikasi efektif harus diterapkan,” ucap mantan ketua HIPMI Sulsel ini.

Sementara, Dr Amir Faisal menegaskan bahwa Hanura pernah berjaya pada pemilu 2014 maka untuk mengembalikan kejayaan itu lakukan pemetaan dengan mengukur tingkat kekuatan di setiap kantong suara

“Ini yang harus dilakukan untuk kembalikan kejayaan Hanura,” kata mantan ketua KPU Sulsel ini

Andarias Duma beda lagi, komisioner Bawaslu Sulsel ini berbagi pengalaman bahwa potensi kecurangan pada pemilu 2019 lalu berbeda dengan pemilu 2024 mendatang maka solidkan tingkat pengawasan suara internal dan eksternal.

“Badan saksi setiap dapil diperketat,” tuturnya.

Moderator rakerda, Syafaruddin Ahmad memompa semangat kader Hanura dalam pertarungan pemilu 2024

“Kita bukan partai yang baru lahir namun pernah berjaya di senayan saatnya kembalikan kejayaan itu”. Ucap aktivis reformasi 98 Unhas ini.

Kegiatan bimtek dan rakerda partai Hanura resmi ditutup oleh Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel Purn TNI Amsal Sampetondok (AST) dengan menerima rumusan kerja rakerda dari panitia. (*)

News Feed