English English Indonesian Indonesian
oleh

Melani Mustari Gabung PPP, Daftar Bacaleg Siap Rombak

FAJAR, MAKASSAR– PPP Kota Makassar berhasil menggaet amunisi baru. Kali ini Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif Partai Golkar Kota Makassar, Melani Mustari yang resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar.

Eks anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 itu diprediksi bakal kembali ambil bagian dalam kontestasi pileg 2024 mendatang. Diketahui, Melani sempat bertarung di Pileg di dapil Makassar 3 (Biringkaya-Tamalarea), namun gagal pada 2019 lalu.

Melani Mustari sendiri mengaku terpanggil untuk bergabung ke PPP. Selain itu, menurutnya semua parpol sama. Hanya saja, jika untuk kendaraan maju ke parlemen PPP dianggap paling cocok untuknya.

”Masuk PPP tidak muluk-muluk, karena partai itu sebuah kendaraan. Tapi saya mendapatkan partai yang sesuai dengan harapan, PPP lah,” kata dia.

Melani juga menegaskan akan kembali bertarung di dapil II Makassar (Biringkaya-Tamalarena) pada Pileg 2024 nanti. ”Mudah-mudahan pilihan saya tepat dan semoga masyarakat yang ada di dapil III bisa mendukung saya untuk kembali di DPRD kota Makassar,” harapnya.

Sekertairs PPP Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy mengatakan, bergabungnya Melani ke PPP akan mempengaruhi komposisi Bacaleg. Hanya saja, dia enggan menyebutkan siapa kandidat yang bakal digantikan Melani. ”Iya, kami akan rombak (Bacaleg),” singkatnya.

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan, bergabungnya Melani bisa menjadi kekuatan baru bagi PPP Makassar dalam mengahadapi Pemilu 2024 nanti.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan Kak Melani. Insyaallah beliau memberikan warna yang baru di PPP, serta menambah kekuatan yang signifikan di dapil III Kota Makassar,” kata Fauzan. (wid).

News Feed