English English Indonesian Indonesian
oleh

Vasaka Hotel Makassar Rayakan Anniversary Ke-3 Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

FAJAR, MAKASSAR–Vasaka Hotel Makassar managed by Dafam, hotel bintang 3+ dengan gedung pencakar langit yang unik, yang desain arsitekturnya terinspirasi oleh kapal layar tradisional Bugis terbesar “Phinisi” ini merayakan anniversary ke-3 pada tanggal 25 September 2023 yang tahun ini mengangkat tema “Vasaka Good to Great” sebagai harapan agar segala pencapaian yang baik tahun sebelumnya menjadi lebih besar di tahun yang akan datang.

Rangkaian perayaan ini digelar dengan berbagai acara yang menarik, mulai dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Jumat berkah, donor darah, sunat atau khitan gratis, kompetisi e-sport, staff outing, sampai pada puncak acara anniversary Vasaka Hotel Makassar ke-3.

Kegiatan Jumat berkah telah dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus yang lalu. Sebanyak 100 box paket nasi telah dibagikan, 50 box diantarkan ke panti asuhan Nur Rochmah yang terletak di Jl. Sukaria XI No. 12 Kel. Tamamaung Kec. Panakkukang kota Makassar dan 50 box dibagikan kepada kaum dhuafa dan para pengguna jalan yang melintas disepanjang Jl. Racing Centre dan Jl. AP. Pettarani.

Selain itu, ada pula kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kec. Makassar dilaksanankan pada tanggal 7 September yang lalu bertempat di ruangan Karaeng lantai 3, Vasaka Hotel Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal yang juga ikut berpartisipasi. Donor darah ini diikuti oleh para karyawan Vasaka Hotel, dan masyarakat sekitar. Sebanyak 25 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini.

Dan hari ini dilaksanakan 2 acara sekaligus dalam rangkaian kegiatan menyambut anniversary Vasaka Hotel Makassar yang ke-3. Yang pertama adalah sunat atau khitan gratis yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar sebanyak 25 anak dan kegiatan e-sport kompetisi Mobile Legend yang diikuti oleh kalangan anak muda kota Makassar.

“Seluruh kegiatan ini sangat baik dalam rangka terus menumbuhkan kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat, agar sejalan dengan harapan dan tema Anniversary tahun ini yaitu Vasaka good to Great,” ujar General Manager Vasaka Hotel Makassar, David Priambowo. (mia)

News Feed