English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasmedia Raih Penghargaan Penerbit Terbaik 2023

FAJAR, JAKARTA — Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kembali menggelar pekan penghargaan SS KCKR hasil pelaksanaan UU Nomor 13 tahun 2018, pada Rabu, 6 September 2023.

Pekan penghargaan Perpustakaan Nasional RI 2023 ini merupakan penganugerahan tertinggi terhadap Industri Penerbit terbaik di Indonesia tahun ini.

Pekan penghargaan dilaksanakan di Gedung Auditorium Perpustakaan Nasional RI, JI Medan Merdeka Selatan No 11, Jakarta. Pekan penghargaan tersebut dihadiri oleh ribuan industri penerbit di Indonesia, baik secara offline maupun secara online melalui kanal YouTube Perpustakaan Nasional RI.

Diketahui, dari data Pusbiola Perpusnas RI 2023, tercatat lebih dari 10.159 penerbit tersebar di seluruh Indonesia. Dan melalui pekan penghargaan ini, Penerbit Nasmedia (PT Nas Media Indonesia) terpilih sebagai salah satu penerbit terbaik tahun 2023.

Founder/CEO Nasmedia, Nur Amin Saleh, SPsi, MH, hadir menerima penghargaan yang langsung serahkan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs Muhammad Syarif Bando.

“Alhamdulillah, Nasmedia berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai salah satu Penerbit Terbaik 2023. Tentunya ini adalah nikmat Allah dan juga kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dari semua Tim Kreatif Nasmedia. Kalian luar biasa,” ucap Nur Amin Saleh.

Ia menyebut penghargaan ini menjadi spirit bagi Penerbit Nasmedia untuk terus bertumbuh. Berinovasi dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan penerbit terbaik dan terbesar di Indonesia berbasis pengetahuan, serta berdaya saing global yang menjunjung nilai-nilai Islam dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. (*)

News Feed