English English Indonesian Indonesian
oleh

Ellips Hair Mist Makassar X Beauty 2023, Urutan Keenam Penjualan di Sulawesi

FAJAR, MAKASSAR-Ellips Hair Mist yang terus mengalami peningkatan membuat perubahan dari tahun ke tahun. Melalui Makassar X Beauty 2023, Kino Indonesia ikut memeriahkan dengan tagline Shine All The Way di Trans Studio Mall (TSM), Kamis, 1 September.

Head Of Public Relation, Arviane mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk kebutuhan konsumen, Ellips menjadi brand yang berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek pilihan utama para konsumen.

Keikutsertaannya dalam ajang Makassar X Beauty 2023 ini untuk memperkenalkan secara langsung produk terbaru Ellips Hair Mist. Apalagi ada edisi disney untuk masker rambut.

“Event ini memperluas jangkauan pasar kami di Makassar dan sekitarnya. Apalagi secara nasional, Pulau Sulawesi menjadi urutan ke-6 penjualan ellips,” ungkapnya.

Brand Manager Ellips, Pamela mengatakan kehadiran Ellips Hair Mist untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Ini kali pertama Ellips resmi launching produk perawatan rambut terbarunya di Kota Makassar, dengan mengikuti Makassar X Beauty 2023 sekaligus launching produk kami di Kota Makassar,” ujarnya.

Selain menghadirkan promo bagi konsumen Ellips, Pamela menambahkan ada promo menarik lainnya yang disuguhkan Ellips bagi konsumen, yakni dengan membawa botol kosong branch Ellips akan ditukar dengan yang baru.

“Selain promo up 30 persen, kami juga punya satu promo yaitu dengan menukarkan produk Ellips yang sudah kosong, di bawah langsung ke boot dan akan diberikan produk yang baru. Ini berlaku selama event Makassar X Beauty,” jelasnya.

Head of Marketing Ellips, Lidwina Natalia mengatakan melihat perempuan masa kini semakin hari kian perhatian dengan perawatan tubuhnya, tak terkecuali untuk rambut.

Rambut sebagai identitas perempuan mampu memberikan kepercayaan diri dari seluruh penampilannya. Penampilan dengan rambut yang wangi, sehat dan berkilau kini menjadi hal yang mudah untuk didapat.

“Inovasi Ellips menghadirkan fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama dengan Pro Vit B5 yang tentunya juga memberi nutrisi bagi rambut.” ucap Lidwina. (wis/*)

News Feed