English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Syariah Gandeng Unibos Perluas Layanan ke Kampus

FAJAR, MAKASSAR — Upaya perluas layanan perbankan diberbagai aspek, CIMB Niaga Syariah menggandeng Universitas Bosowa (Unibos).

Komitmen tersebut tertuang dalam MoU yang dilaksanakan oleh Regional Head Indonesia Timur Bali Nusra CIMB Niaga Syariah, Ahmad S Ilham dengan Rektor Unibos, Prof Batara Surya di Balai Sidang Unibos, Selasa, 29 Agustus 2023.

Regional Head Indonesia Timur Bali Nusra CIMB Niaga Syariah, Ahmad S Ilham menuturkan, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memperluas layanan perbankan diberbagai sektor.

Maka dari itu, pihaknya menggandeng Unibos untuk memberikan pelayanan perbankan dalam dunia akademik tersebut.

“Kita ingin memperluas layananan perbankan dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat khususnya lingkup perguruan tinggi atau kampus,” ucapnya.

Ilo sapaan akrabnya menambahkan, saat ini  milenial sudah melek akan literasi keuangan digital. Maka dari itu sektor tersebut sangat menjanjikan untuk dirambah.

“Makanya kita mendorong pengembangan layanan perbankan ini dengan semangat entrepreneurship dan penguasaan kemampuan digitalisasi,” ujarnya.

Kerja sama semacam ini akan terus dilakukan oleh pihaknya dengan beberapa perguruan tinggi lainnya.

“Jadi bukan hanya di Unibos. Kita juga akan MoU dengan beberapa kampus di Makassar. Kalau perlu kita akan ajak semua semua kampus bekerja sama,” terangnya. (sae)

News Feed