English English Indonesian Indonesian
oleh

Latihan Sebulan, Juara 1 Lomba Gerak Jalan di Pangkep Ini Dihadiahi Jam Dinding

FAJAR, PANGKEP– Hadiah pelaksanaan lomba gerak jalan indah tingkat kecamatan disorot. Hadiah yang diperoleh dinilai tidak sebanding dengan kategori lomba yang diikuti oleh peserta.

Salah seorang peserta lomba gerak jalan indah di Kecamatan Ma’rang, MJ (30) kepada FAJAR, Jumat (25/8/2023) mengaku, hadiah yang diperoleh tidak sesuai dengan kategori lomba yang diikuti. Apalagi peserta gerak jalan disebut menghabiskan waktu sebulan untuk latihan agar tampil terbaik.

“Hadiah jam dinding untuk juara 1 itu tidak sesuai dengan kategori lomba yang diikuti. Apalagi kategorinya berkelompok, kita cek itu harganya Rp59ribu,” ucapnya.

Disampaikan bahwa, penyerahan hadiah itu dilakukan pada malam Ramah Tamah Tingkat Kecamatan Ma’rang yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ma’rang.

Sementara itu, Camat Ma’rang, Saharuddin saat dikonfirmasi mengaku bahwa pelaksanaan lomba itu dilakukan oleh panitia yang telah dibentuk.

“Itu bukan memakai anggaran kecamatan, tetapi ada panitia yang dibentuk. Jadi keseluruhan memang yang bertanggungjawab adalah panitianya,” ungkapnya.(fit)

News Feed